Selasa, 29 Januari 2013

Seminar Motivasi, Seminar Motivasi Diri, Seminar Motivasi Karyawan


Di seminar motivasi, seorang peserta pernah bertanya, "Sedekah kok bisa menolak bala?" Yah, bisa. Karena dari satu kebaikan terus tumbuh hingga 700 kebaikan. Nah, 700 kebaikan inilah yang kemudian ‘menahan’ bala, sehingga tidak jadi menimpa kita.

Sedekah juga bermakna tumbuh bersama. Pesan saya sebagai motivator Indonesia kepada karyawan-karyawan saya, "Perusahaan hanya bisa maju jika seluruh karyawan mau tumbuh bersama. Bukan jalan sendiri-sendiri."

seminar-motivasi-kerja-seminar-motivasi-karyawan-seminar-motivasi-diri

Bicara soal tumbuh bersama, maka ingatlah:
-  Ingin maju? Majukan orang lain.
-  Ingin kaya? Kayakan orang lain.
-  Ingin cerdas? Cerdaskan orang lain.
-  Ingin mulia? Muliakan orang lain.
-  Ingin doa dikabulkan oleh-Nya? Doakan orang lain.
-  Ingin diberi uang oleh-Nya? Berikan uang kepada orang lain.

seminar-motivasi-kerja-seminar-motivasi-karyawan-seminar-motivasi-sukses


Melalui berbagai dalil, hati kita berkali-kali digedor dan diingatkan bahwa:
-  Sebenarnya, seluruh manusia adalah satu umat.
-  Membunuh satu manusia berarti membunuh seluruh manusia.
-  Menyelamatkan satu manusia berarti menyelamatkan seluruh manusia.
-  Menghina ayah orang lain, berarti menghina ayah kita sendiri.
-  Menyantuni ibu orang lain, maka fadilahnya akan sampai kepada ibu kita.
-  Mendoakan seseorang, berarti mendoakan diri kita sendiri.

Kadang, kita suka bicara yang muluk-muluk. Sebut saja, ingin memakmurkan Indonesia atau ingin memajukan umat. Yah, boleh-boleh saja. Namun hendaknya kita mulai dari yang terkeciiiiil. Dari mana? Dari rumah kita, dari kantor kita. Maksudnya, dari orang-orang bekerja dengan kita. Misal, asisten rumah (PRT), babysitter, office boy, dan supir. Dream boleh besar. Action mulai dari yang terkecil. Dan dari situlah kasih-sayang hendaknya diulurkan. Betul apa betul?

Sekian dari saya, Ippho Santosa.



Buku-buku Ippho Santosa tersedia di Gramedia.
 
        




 
 
 
 



62 komentar:

  1. Harga tiket e mahal... klo org kaya, uang segitu gampang... Trus solusinya, bantu panitia untk mndptkan 5 pserta, dr mn? tmn2 jg orang biasa, gk ada yg kaya... :-(
    hanya bs bermimpi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum belum dah pesimis,
      udah dicoba blm? Jangan2 blm apa2, Jiah blm jg usaha. Trus kalo dah usaha, udah Sejauh mana usahanya?
      Usaha dl, nnt Alloh kok yg ngasih jalan keluarnya, jangan 3jt, berapapun Alloh kasih, kalo memang kita Pantes buat ngedapetinnya.

      Salam

      Hapus
    2. maaf,,,
      tpi mmang ada kendala tersendiri yang mmang tdk memungkinkan untuk hal tersebut, bgi sya untuk saat ini usaha yg akan sya lkukan hanya seperti mmpi,,,

      salam

      Hapus
  2. hehehee mas ipho itu emng mantap trik marketingya, mbaca bukunya aja dulu deh. maksud hati kepengen ikut seminar apa daya duitnya blum nyampe segitu. Buat bayar kuliah aja dulu,.. tapi tetep tak bantu cari orang deh mas dengan share aja deh.... Gk usah dikasih hadiah juga ndak pa2, ^_^

    BalasHapus
  3. mas ipho, you are my inspirtion, yah urutan keberapa setelah nabi muhammad hhee :) .. eh mas saya suka baca buku buku mas ipho. mas boleh ngga kalau saya ikut trining tanpa uang muka dan tanpa memakai syarat? saya mhon mas ... InsyaAllah saya akan bantu mas dg cara lain deh.. kalau nga boleh "pinjem" dudlu hhee :D yah .. yah.. yah... ? kalau boleh mohon hub saya yah mas 08989726117. terima kasih mas. saya sangat butuh training ini mas :) mohon bantuannya. ya Allah mohon ketuk hati mas ipho... aamiin.. :)

    BalasHapus
  4. Ternyata mahal juga tiketnya, golongan sy blm mampu beli tiket segitu..!!

    BalasHapus
  5. Bandung kapan? ° • · ♡·♥ ΤНÄNΚ ЧÖÜ ♥·♡ · • °

    BalasHapus
  6. Sangat 4x ingin hadir tapi sepertinya belum bisa nih (Niat dulu mas.... ), InsyaAlloh lain waktu

    Sukses mas buat trainingnya, semoga lain waktu kita bisa bisa bertemu..... Amin

    BalasHapus
  7. IsnyaALLAH saya akan hadir di seminAR mas Ippho. meskipun saya blm ada dana untuk kesana tetapi saya yakin SAYA BISA.....

    BalasHapus
  8. Saya mau bung ipho tp saya ragu

    BalasHapus
  9. klo sy dapat 5 orang, gmn caranya utk konfirmasi mas??? Mhn info...

    BalasHapus
  10. sebetulnya, saya belum baca buku2 mas ippo, tp salah satu teman saya sudah membaca, action, dan dia dapatkan angan dan niat.a dgn langkah2 yg terdapat dalam 7 keajaiban rejeki. Untuk itu, saya mencoba menelusuri dan menghakimi.a kalau buku2 dan motivasi yg terdapat disana sangat real dan meyakinkan....

    atas permintaan hati dan kebulatan tekad, aku putuskan untuk bisa hadir entah itu bagaimana untuk mengawalinya...

    I hope this moment !!

    BalasHapus
  11. ributin tiket nya mahaal.. padahal tiket nya gratis.. qta cuma di suruh sedekah wajib sama mas ipho. klo udh sedekah gratis deh tuh tiket.. :D

    BalasHapus
  12. pengen banget ikutan, tapi uang jajan aq aja gak cukup bwt bli tiket n ongkosny, baca bukuny aja udh Alhamdullilah.. mas ipho, you are my inspiration ;)

    BalasHapus
  13. Khan semuanya masuk dompet dhuafa nih which means artinya sedekah, kalo kita sedekah ikhlasnya 100rb apa bisa tetep ikut seminar ini?

    Karna jujur, saya belum pernah ikut seminarnya mas ippho, tp saya ingin nyoba, mungkin saya belum se risk taker yg lain, tapi i am willing to try.. Insya Allah kalau this seminar really works, next seminar i'll pay in full amount.

    BalasHapus
  14. Oiya ini tempatnya dijakarta dimananya yah

    BalasHapus
  15. Niatkan semuanya ibadah, insya Allah semuanya ada jalan. Yg penting ada usaha.

    BalasHapus
  16. Sy ingin ikut training sebelumnya tp terkendala waktu ( krn di waktu yg sama sy ada pekerjaan lain ). Insya Alloh, training kali ini saya ngikut. Dan barusan SMS registrasi ternyata msh ada seat. Alhamdulillah..
    Sekedar share sj, bagi anda yg ragu, tolong dibaca sekali lagi tulisan diatas, kemana nomor rekening yg dituju ( bukan rek pribadi mas Ippho - itu rekening tempat bersedekah, tempat yg tepat utk bersedekah - ibarat sebuah tiket VIP spy do'a jeritan hati kecil anda di dengar Alloh SWT ). Bagaimana anda berharap doa anda didengar & dikabulkan, jika anda sendiri ragu untuk bersedekah & ragu akan kekuatan dari Sedekah. Berdoa sendiri saja, didengar oleh Alloh SWT, apalagi doa kita dido'akan ribuan orang lain ( yg kita bantu melalui sedekah )...
    ( justmyownthought)

    BalasHapus
  17. Ditunggu seminarnya dibali mas ipho dan team, sy niatkan hati utk mengikutinya.. Terima kasih.

    BalasHapus
  18. berhubung uangnya g mencukupi buat sedekah tiket, sy sedekahin aj di dekat rmh. Mdh2an allah ganti dengan semua ilmu yang akan mas ippho berikan di seminar nanti. Amiin

    BalasHapus
  19. saya ingin sekali ikut trining ,,,, tpi keadaan yg sulit,,,, saya berharap ada training di kota palopo, atau seminar disini,,,
    sungguh

    BalasHapus
  20. waduh gun gun sampai segitu sewotnya..^_^
    Mas ippho..kemarin saya ikuti seminar 7 keajaiban rezeki,rasa plong,lega,dan rasa jiwa ini lebih tenang,damai..Terima kasih banget mas..
    Insya Allah lain waktu,saya bisa ikut seminar moslem milionare,pingin banget..doa nya ya mas?hehehe..
    Semoga mas ippho sehat,bahagia dan banyak rezeki dg penuh kenikmatan.

    ( www.kinurama.net )

    BalasHapus
  21. pengen kesana tapi ga tw alamat'x dmn,,,

    BalasHapus
  22. Selalu ada jalan menuju tempat yang baik, tinggal maksimalkan niat dan usaha untuk benar2 ingin kesana.. Insyaallah yang terbaik akan diberikan oleh Allah :) . Bersedekah inilah waktunya, ini untuk Allah, dan manfaatnya untuk kita juga kan? Right?

    BalasHapus
  23. nyusul aja deh di seminar2 berikutnya, sementara baca bukunya dulu

    BalasHapus
  24. saya sudah transfer Rp 1.000.000 untuk promo 1 pada tanggal 30 Agustus 2013, apakah struk transfernya itu bias buat tiket masuk? terima kasih

    BalasHapus
  25. pengen bangedddd ... gimana yachhh tapi dari MI DD cuma ke jatah 2 orang dari Ponorogo

    BalasHapus
  26. Mudah-mudahan allah ngasi rezki lebih nanti untuk bisa ikut seminar 29 desember 2013 nanti..kata-kata mas ippho sungguh menginspirasikan "moslem milionaire"di publik..

    BalasHapus
  27. Loh....yang gak bisa ikut dg berbagai macam alasan.....ya berdoa saja biar di kasih kaya sama Tuhan...kan kaya tidsk harus ikut seminarnya ippho

    BalasHapus
  28. Pangeennn...ikuttt...smoga Allah ksih sy jalan

    BalasHapus
  29. aku mau ikut.. tiket yg 1jt msh ada ? mohon kirimkan almt seminarnya ..

    BalasHapus
  30. mantabbbbb banget . subhanalloh

    BalasHapus
  31. Rata-rata komentar di agenda ini isinya keluhan tentang harga tiket yang terlampau mahal. Hmm, kita kembalikan saja kepada masing-masing calon peserta saja deh ya? hehehe

    Salam, mzhomeshopping

    BalasHapus
  32. saya harus mampu untuk mendapatkan tiket kelas VIP ini. Bismillah

    BalasHapus
  33. Waktu saya lihat ada training ini, saya langsung pengen ikut...tp saya gk punya duit untuk training ini.karna bnyk tanggungan. tapi saya yakin dan pgn usaha gimana caranya saya bisa ikut...eh gk disangka2 saudara saya yg prnh hutang ke saya ngembaliin uang itu. padahal udah lama bahkan lupa dan sy gk berharap dia ngembaliin. Alhamdulillah akhirnya saya bisa sedekahin untuk training ini.

    BalasHapus
  34. Positif thinking aja dulu.. atau miliki keinginan. Insya Allah ada jalan. Kalau niatnya baik hasilnya pun baik. Salam #POSITIF

    BalasHapus
  35. assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.boleh tau dimuat brapa halaman ebook nya?

    BalasHapus
  36. Apakah karyawan yg baru bkerja punya peluang juga dsini?

    BalasHapus
  37. Untuk pembeli wilayah kota gorontalo sulawesi mas gmna?

    BalasHapus
  38. Itu boleh transfer sekarang kah ???? .. hehe biar dptnya awalll .

    BalasHapus
  39. Sy dah trfr bang,tp lupa menyertakan 3 digit no telp saya....gmn nasib nya?

    BalasHapus
  40. Saya dah transfer,,, tapi kok belum dikirim2...????

    BalasHapus
  41. Sya sudah transfer juga yapo ebook #Kayamelaluiproperti belum masuk email saya gilanghakimp23[at]gmail.com trims

    BalasHapus
  42. sy pengikut buku2 ipho.. kpn seminar "magnet rezeki" di tegal-Brebes ???

    BalasHapus
  43. saya sudah transfer dan sms ya tks

    BalasHapus
  44. Saya sudah transfer dan konfirmasi sms untuk e-book #KayaMelaluiReksadanaDanInvestasi.
    Area Jakarta. Ditunggu emailnya ke saya. Tks a lot...

    BalasHapus
  45. Semoga bisa menggabungkan antara Gelar Sarjana dan Gelar Sajadah

    BalasHapus
  46. Sangat rekomendasi banget nih materinya.... saat dimenara 165 Pak Ippho dan Pak Ary Ginanjar Pendiri ESQ sangat menginspirasi banget materinya...

    BalasHapus
  47. Harga bukan segalanya, ilmu adalah mahal, sukses itu mahal namun akan lebih mahal lagi harganya kalo hidup tidak sukses, bedanya orang kaya dan orang miskin dalam hal investasi adalah sangat besar, kalo orang miskin berinvestasi untuk sesuatu yang berada di bawah lehernya. sedangkan orang kaya banyak berinvestasi untuk sesuatu yang berada di atas lehernya... so... semua keputusan ada di tangan anda...

    BalasHapus
  48. Kalau mau daftar dalam minggu ini dapet harga yang berapa? Sekalian mau memastikan acaranya tgl 24-26 Okt 2014 kan? (agak ragu krn yg nanya ada yg tanggalnya masih tahun 2013, jangan-jangan saya yang telat baca infonya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung kontak aja No tlpn diatas.. soalnya blog mmg berganti2 sesuai promonya . Jd ya wajar klo ada yg 2013 .

      Hapus
  49. Traning Moslem Millionaire, hasilnya 100% untuk sedekah. Dengan kata lain, uang dari teman-teman untuk sedekah semuanya.

    BalasHapus